Senin, 11 Januari 2010

benci


Benci???

Sebenarnya benci kepada muslim atau muslimah itu haram. Dan apabila kita benci terhadap seseorang, maka segeralah minta maaf terhadap orang tersebut. Dan apabila kita benci atau mengec ewakan oranglain, maka bersiaplah kita untuk LEBIH dibenci dan dikecewakan oleh oranglain. Karena selama dunia ini masi ad, maka hukum karma pasti tetap ada.

Untuk mengeluarkan emosi tersebut, minta maaflah kepada orang yang kita bencidengan lisan ataupun tulisan, lalu berwudlulah. Karena benci itu karena syetan yang mengkelabui pandangan kita. Insya Alla emosi yang kita pendam akan hilang.

Heart sama dengan QOLBUN atau HATI…!!

Yang harus dijaga kesuciannya dan kelembutannya. Karena “hati” adalah sesuatu yang sensitive . bila ia tersakiti, maka anggota tubuh lainnya akan terasa sakit, walaupun sulit untuk diterka dan ditebak.

Tak ada satu orangpun yang dapat menghitung berapa banyak dosa-dosa yang telah diperbuatnya. Kadang sangat sulit bagi kita untuk menyadari segala kesalahan yang tela menodai hati, enta itu perkataan atupun perbuatan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, disadari atau tanpa disadari.

Ehmmmm… aku berkata seperti ini bukan berarti aku manusia sempurna, tapi sekarang ku sedang melihat ke belakang mengingat kembali segala perbutan yang telah ku lakukan.

Aku yakin, bawasanya Allah memberikan kasihsayangNya dan rahmat serta nikmatNya kepada sekalian umat didunia. Betapa besarnya keagunganNya teradap umat-umatNya. Mensyukuri apa yang tela kita peroleh…

Lets keep our heart!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar